Selasa, 28 Mei 2013

Perjalanan Ecthell & BlaztFrozt part 1









 Bermula dari sebuah kesendirian. Duduk sendiri di atas sebuah bangunan sepi yang entah tak tahu apakah bangunan itu kelak kan menjulang ke langit hati orang-orang. Ecthell, begitulah kami menyebutnya. Seorang MoonLord yang sedang marah karena tidak diajak dalam party Sea Dragon Nest. 

 Betapa malangnya dia, walaupun sudah mempunyai sayap robot dan " tittle " sebagai Avengers Of Lagendia yang merupakan julukan legendaris itu harus menerima keadaan ini. Sungguh tragis ini semua terjadi.


 Selang beberapa hari, kehidupan baru dimulai. Kini Ecthell harus berjuang kembali meraih sebuah puncak kejayaan yang merupakan tujuan paling utama. Ecthell menjalani petualangan itu bersama BlaztFrozt ( Sampingnya Sorceress ). BlaztFrozt adalah seorang Destroyer yang memiliki hasrat yang tinggi untuk mencapai puncak kejayaan yang dimaksud Ecthell.

 BlaztFrozt juga merupakan musuh Ecthell dalam Coloseum di mana Ecthell belum pernah sekalipun memenangkan pertandingan melawannya. Tetapi di sisi lain mereka adalah rekan yang sangat solid. Bahkan kabarnya mereka merupakan " Party " abadi di Dragon Nest SEA. Bersama mereka mencapai puncak kejayaan dengan membentuk " Guild " yang bernama WindCather. Itulah awal mula perjalanan mereka berdua dimulai. Kini BlaztFrozt sedang berusaha keras mendapatkan barang-barang yang harus dikenakannya untuk masuk dalam " Nest " di puncak kejayaan kelak. Sedang Ecthell masih berusaha mencapai puncak kejayaan. 
   To Be Continued ................

Cerita ini berasal dari Guild WindCather Dragon Nest SEA yang merupakan tempat kami semua berteman .... Dan berdasarkan Kisah Nyata ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar